Jumat, 25 Juni 2010

Deep Blue Sea 2


Itu beberapa tahun sejak peristiwa game pertama dan Jessica - mantan eksekutif periklanan berbalik pemburu harta karun yang memanfaatkan membentuk cerita pertama Deep Blue Sea - telah menghilang. saudara muda nya Melissa menerima kartu pos dikenakan dengan catatan dalam tulisan tangan Jessica ditulis dalam kode rahasia bahwa kedua kakak beradik ditemukan ketika mereka masih muda. Catatan itu mengatakan Melissa pergi ke Billinger Pulau, yang mana mencari adiknya - dan petualangan sendiri - dimulai. 

Seperti pertandingan pertama, tingkat di Deep Blue Sea 2 mengambil bentuk penyelaman bawah air di mana Anda akan cocok dengan berbagai kerang dan simbol bawah dalam kelompok tiga atau lebih. Ada dua tujuan di sini: mengumpulkan harta berharga dengan membuat mereka jatuh ke bagian bawah layar, dan uang logam yang cocok untuk mengisi peti harta karun sebelum tangki Napas Anda kehabisan udara.
Sebelum Anda pergi pada menyelam Anda bisa sesuai dengan gigi (power-up) untuk membantu Anda di lapangan bermain, seperti genteng pelanggar yang istirahat ubin tunggal, bahan peledak yang jelas area 3 × 3 dari ubin, dan udara ekstra . Anda dapat memilih peralatan sendiri, atau pilih "Auto Equip" dan membiarkan permainan memilih apa yang dianggapnya adalah kekuatan terbaik-up untuk mengambil bersama.
Anda akan mulai dengan Melissa, tetapi akhirnya penyelam yang baru akan ditambahkan ke awak Anda, masing-masing dengan kemampuan yang berbeda dan keterampilan. Sebagai contoh, beberapa lebih cerdas dalam menemukan harta daripada yang lain, sementara beberapa dapat menghemat lebih banyak udara menyelam. Karakter mendapatkan pengalaman dari penyelaman yang meningkatkan kemampuan mereka bahkan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar