Jumat, 25 Juni 2010

Build a Lot 5 Elizabethan Era


Peraturan wilayah dengan Build-a-lot- The Elizabethan Era Premium Edition, sebuah tambahan baru yang sangat indah untuk seri sumber daya real real hit!
Dengan dekrit kerajaan, Anda telah dimasukkan ke dalam biaya bangunan seluruh kerajaan Ratu Elizabeth. Dari sebuah rumah kecil tunggal, ke shire berkembang, kemampuan Anda dengan sumur dan kincir angin, tanaman dan pertukangan, akan membawa kesejahteraan ke Inggris. Hal ini dapat terbukti cukup tantangan Namun, karena Anda akan harus menyelesaikan semua tugas Anda tanpa bantuan peralatan modern-hari!
Memberikan kebahagiaan pada orang yang Anda membangun taman, bioskop dan pub untuk kesenangan mereka. Mengelola tanaman dan ternak Anda untuk mendapatkan upah dan tumbuh shire tersebut. pekerja Hire untuk membangun dan petani untuk panen. Jangan lupa untuk menjaga mereka semua sehat dan sejahtera. Dengan banyak tugas untuk menangani dan kota-kota di seluruh Inggris untuk mengunjungi, Bangun-banyak-- Elizabethan Era pasti akan hiburan kerajaan untuk segala raja dan wanita!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar