Sabtu, 03 Juli 2010

Dream Chronicles – The Book of Air Collector’s Edition


Menyelam ke dalam dunia sihir dengan Dream Chronicles: Kitab permainan Air. Langkah ke sepatu dari Lyra, seorang anak yang lahir dari sebuah dongeng dan fana. Petualangan dimulai ketika Lyra mendapat di dimensi lain yang mirip dengan sendiri. Dan hanya pembuat jam dapat membantu peri kecil menemukan jalan pulang. Perjalanan melalui kerajaan keajaiban mimpi dengan bantuan perangkat Lyra ayah terbang dalam pencarian untuk menelusuri pembuat jam dan membantu Lyra pulang!
Dream Chronicles: Kitab Air merupakan bab pertama dalam trilogi baru tentang petualangan peri itu. Permainan tersembunyi obyek dan campuran genre puzzle dan fitur cerita penangkapan dengan karakter cute, 30 adegan 14 lokasi unik dan menarik untuk mengeksplorasi.
Dream Chronicles: The Book of game Air menyediakan puluhan sulit untuk memecahkan teka-teki, banyak objek tersembunyi cerdik untuk menemukan dan Casual dan Menantang mode permainan untuk memilih dari. Download permainan dan menikmati dipoles grafis, audio bagus dan suasana yang menarik Dream Chronicles: The Book of Air!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar